folow saya www.ajibah52@gmail.com , BBM->751A4E74 , FACEBOOK @ajibah.rahman cewe langsung aja kalo mau langsung CHATM57609B5

cari yang lain disini

Jangan memilih aku - anang ft syahrini

Intro :
terenggut hatiku terpanah asmara
sedih suka sirna sudah
bila kau jadi milikku
memang lukaku belum sembuh semua
juga dukaku belum sirna semua
Reff:
jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
jangan memilih aku
bila kau tak bisa setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka cinta
terenggut hatiku terpanah asmara
sedih suka sirna sudah
bila kau jadi milikku
memang lukaku belum sembuh semua
juga dukaku belum sirna semua
Reff:
jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
jangan memilih aku
bila kau tak bisa setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka cinta
Int.
kupernah terluka..
hasrat ini mau hati
tak mau pisah darimu

Artikel Terkait

ayo gabung sekarang untuk dapatkan artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner