folow saya www.ajibah52@gmail.com , BBM->751A4E74 , FACEBOOK @ajibah.rahman cewe langsung aja kalo mau langsung CHATM57609B5

cari yang lain disini

hati - hati terhadap lowongan kerja online

Banyak cara para penipu untuk menipu mangsanya
Berbagai macam cara pun dia lakulan untul mendapatkan hasil dari mangsanya
Kali ini saya akan bagikan kisah saya yang baru saja saya alami
Dimulai saat saya mengirimkan cv. Ke perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan .
Tiga hari kemudian saya mendapatkan sms dari perusahaan tersebut pt. Chevron fasifik indonesia
Disitu saya harus mengkonfirmasi ke HRD bahwa saya akan mengambil atau tidak nengambil kesempatan itu
Dalam surat undangan tersebut pt.Chevron bekerja sama denga Mega Mandiri Tour and Travel
Setelah saya mengkonfirmsi ke HRD maka saya dianjurkan untuk memesan tiket Di Mega Mandiri Tour and Travel
Dari Pihak biro perjalanan itu Saya harus mentrasferkan uang RP. 3.500.0000 dan kata pihak Pt. Chevron uang tiket akan digantikan ketika sudah mengikuti tes

Maka dari itu saya menolak
Dan untuk kalian jangan mudah percaya terhadap lowongan kerja yang telalu banyak waktu publikasi
Lihat lowongan job kerja yang sehat cuma dibuka minimal 5 bulan sekali
Bukan yang lowongan kerja 1 minggu sekali
Wassalam 
Artikel Terkait

ayo gabung sekarang untuk dapatkan artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner